Sunday, August 4, 2019

Review Tugas KD 3.1 K3LH

untuk tugas kd 3.1 menerapkan K3LH kelas X.RPL google class sudah saya liat, baik kelas X.RPL-1 dan X.RPL-2 komentarnya saya sama SALAH SEMUA. harusnya itu K3LH nya itu sesuai dengan jurusan kalian yaitu ketika bekerja dengan komputer atau berada di lab komputer bukannya malah mbahas helm, sabuk pengaman, jas hujan, sepatu bot emangnya kalo masuk lab alat-alat tadi kamu pake wkwkwkwk....
dan napa tugas yang di upload semua sama semua ya.... baik kelas X.RPL-1 maupun X.RPL-2. ada yang beda-beda dikit dimodifikasi supaya gak sama, tapi ya tau la wong sudah saya buka semua hehehe...
okelah saya ampuni. tapi syaratnya upload lagi yang baru, saya tunggu dalam minggu ini harus kelar tugasnya itu. 
berikut siswa yang belum upload tugas :
kelas X.RPL-1
1. A. Zussirlana
2. Ananda Rizki
3. Andita
4. Bayu aji
5. Maisya
6. Renita

Kelas X.RPL-2
1. ahmad bayu
2. Ariandita
3. djihan
4. fani
5. helen
6. hilda
7. m. maulana 
8. m. zainuddin
9. nesti rahmawati
10. noor tri a.
11. rafael yoga
12. rama zanuar
13. selly novi
14. shinta permata
15. surya aji
16. veryandika
17. yosafat restu



No comments:

Post a Comment